SAJADAH BATIK PB6 – TRUNTUM MERAH

Rp 185.000
SAJADAH BATIK PB6 – TRUNTUM MERAH
SAJADAH BATIK PB6 – TRUNTUM MERAH SAJADAH BATIK PB6 – TRUNTUM MERAH SAJADAH BATIK PB6 – TRUNTUM MERAH
Kode Produk : PB 5
Warna : Krem
Bahan : Benang Polyester
Ukuran : 70cm x 110 xm
Tinggi Beludru : 4 mm
Berat : 1 kg
Harga : Rp. 185.000 
Dengan Kotak : + Rp. 15.000 (tambah lima belas ribu rupiah)

pesanPEMESANAN
Hubungi 085-787-003-000

antarPENGIRIMAN
Menggunakan JNE




Sajadah Etnika Motif Truntum Merah – PB6:

Motif truntum diciptakan oleh Kanjeng Ratu Kencana (Permaisuri Sunan Paku Buwono III) bermakna cinta yang tumbuh kembali. Beliau menciptakan motif ini sebagai symbol yang tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur berkembang (tumaruntum).

Karena maknanya, kain motif truntum biasa di pakai oleh orangtua pengantin pada hari pernikahan. Harapannya adalah adalah agar cinta kasih yang tumaruntum ini akan menghinggapi kedua mempelai. Kadang dimaknai pula bahwa orangtua berkewajiban "menuntun" kedua mempelai untuk menempuh hidup baru.

Motif truntum merupakan perlambang cinta yang tulus dan abadi, Sajadahbatikjogja.com mempersembahkan sajadah dengan motif ini untuk Anda. Design yang elegan dan eksklusif, serta penggunaan bahan nomor satu, menjadikan sajadah ini sangat cocok untuk anda dan dijadikan kado pernikahan. 
Kami juga menyediakan Motif truntum dengan pilihan warna merah. Motif ini merupakan simbol tulusnya cinta. Di design dengan motif yang elegan, Sajadah ini siap menemani ibadah anda. Dijamin anda akan merasa nyaman beribadah karena pilihan bahan berkualitas yang kami gunakan dalam membuat sajadah ini.

Untuk Pemesanan silahkan klik FORM ORDER atau SMS (Nama-Alamat Lengkap-Kode-Jumlah) Kirim ke 085-787-003-000

1 komentar:

Silahkan berikan komentar untuk sajadah batik ini